Pages

ReviewMe


Kamis, 15 Desember 2011

TOP 10 BANKER VSW-INCORPORATION



Pasar antar bank melayani untuk kedua mayoritas omset komersial dan dalam jumlah besar setiap hari perdagangan spekulatif. Banyak bank besar mungkin perdagangan miliaran dolar, setiap hari. Beberapa perdagangan ini dilakukan atas nama pelanggan, tetapi banyak dilakukan oleh meja proprietary, yang adalah perdagangan meja untuk kepentingan sendiri bank. Sampai saat ini, pialang valuta asing melakukan sejumlah besar bisnis, memfasilitasi perdagangan antar bank dan pencocokan rekan-rekan anonim untuk biaya besar. Hari ini, Namun, banyak dari bisnis ini telah pindah ke sistem elektronik yang lebih efisien. Broker mengomel kotak memungkinkan pedagang mendengarkan pada perdagangan antar bank yang sedang berlangsung dan terdengar di kamar perdagangan yang paling, tetapi omset secara mencolok lebih kecil dari sekedar beberapa tahun yang lalu.

Komersial Perusahaan

Suatu bagian penting dari pasar ini berasal dari kegiatan keuangan perusahaan mencari devisa untuk membayar barang atau jasa. Perusahaan komersial seringkali perdagangan dalam jumlah yang cukup kecil dibandingkan dengan bank atau spekulan, dan perdagangan mereka sering memiliki dampak jangka sedikit kekurangan harga pasar. Namun demikian, arus perdagangan merupakan faktor penting dalam arah jangka panjang dari nilai tukar mata uang itu. Beberapa perusahaan multinasional dapat memiliki dampak yang tidak terduga ketika posisi yang sangat besar ditutupi karena eksposur yang tidak diketahui secara luas oleh pelaku pasar lainnya.

Bank sentral

Nasional bank sentral memainkan peran penting dalam pasar valuta asing. Mereka mencoba untuk mengendalikan suplai uang, inflasi, dan / atau tingkat suku bunga dan sering memiliki tingkat target resmi atau tidak resmi untuk mata uang mereka. Mereka dapat menggunakan cadangan sering substansial mereka valuta asing untuk menstabilkan pasar. Namun demikian, efektivitas bank sentral "menstabilkan spekulasi" diragukan karena bank sentral tidak bangkrut jika mereka membuat kerugian besar, seperti pedagang lain akan, dan tidak ada bukti yang meyakinkan bahwa mereka membuat perdagangan keuntungan.

  
Top 10 Banker

                                         
                                                      



                        


            


                         

            

0 komentar:

Posting Komentar



DID YOU KNOW