Pages

ReviewMe


Rabu, 07 Desember 2011

SPEED-EXCHANGER

SPEED-EXCHANGER ditinjau dan diakreditasi oleh e-Speedcash dan Bersertifikat Merchant.

1. TERDAFTAR PEMBAYARAN LEMBAGA
Kecepatan-Exchanger adalah pedagang disertifikasi oleh e-Speedcash sebagai lembaga pembayaran berdasarkan peraturan pembayaran jasa dan sepenuhnya berwenang untuk menyediakan layanan pembayaran yang ditawarkan pada website www.speed-exchanger.com.
2. PEMIMPIN PASAR
Kami adalah penyedia e-currency Bursa terkemuka, pengaturan standar industri baru dan menawarkan layanan yang lebih baik bagi pedagang berbasis internet.
3. GROSIR
Speed-Exchanger dipilih sebagai grosir pertama untuk Liberty Reserve SA, mendukung exchanger kecil. Direktur Speed-Exchanger  secara berkala bertemu dengan manajemen Liberty Reserve dan membangun hubungan lebih dekat.
4. TERBESAR
Speed-Exchanger mendukung perusahaan FOREX perdagangan utama dengan dalam pertukaran dan keluar bertukar dana.
5. PROFESSIONAL DAN BERPENGALAMAN
Kami hanya mempekerjakan staf yang berdedikasi dan sangat berkualitas.
6. AMAN DAN TERPERCAYA
Kami telah mendapatkan kepercayaan yang luar biasa antara para pelanggan kami dan mitra bisnis. Kami secara berkala berinvestasi dalam standar baru keamanan online dan kami melindungi bisnis kita dari resiko teknologi.
7. REPUTASI
Kami bangga telah mendapatkan reputasi pasar atas di forum umum yang berbeda, internet dan Asosiasi Uni Komunitas Mata Uang Global Digital.
8. ANTI PENCUCIAN UANG KEBIJAKAN
Speed-Exchanger telah mengadopsi prosedur pencucian yang ketat anti-uang dan langkah-langkah dan sesuai dengan standar tertinggi anti-pencucian uang dengan kepatuhan di bawah hukum yang berlaku.
9. KEAMANAN
Server kami secara pribadi tersimpan secara aman. Bahkan dalam situasi tidak mungkin seseorang mendapatkan dalam kepemilikan salah satu server kami, data dienkripsi dan aman secara berkala. Dana Anda berada di tangan yang aman bersama kami.
10. TEKNOLOGI
Kami telah sepenuhnya melaksanakan alat Pembayaran Antarmuka otomatis, sehingga semua pesanan segera diproses setelah pembayaran diterima. Kami sedang membangun sebuah layanan pertukaran otomatis dan perbankan diamankan dengan menggunakan teknologi terbaru.

SpeedExchanger adalah penukar e-currency yang pertama kali membuka pintunya pada bulan Agustus 2011 dan berkembang pesat sejak saat ini dan terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan pengguna.

Berikut adalah panduan singkat untuk pendatang baru dalam industri e-mata uang. Untuk informasi lebih detail dan bagaimana membuat penuh penggunaan layanan kami, silahkan hubungi kami dengan mengisi formulir kontak kami yang berlokasi di halaman kontak.

Atau Anda hanya dapat mengirim email pertanyaan anda ke info@speed-exchanger.com Dan untuk respon lebih cepat, silahkan hubungi kami.

Perwakilan negara kami akan membantu Anda pada membeli dan menjual di sini di www.speed-exchanger.com 

Langkah 1: Dapatkan account.

Dapatkan akun digital gratis jika Anda tidak memiliki belum. Klik link di bawah ini:

www.libertyreserve.com atau www.espeedcash.com

Langkah 2: Hubungi Kami.

Hubungi kami melalui email atau sms kutipan Anda. Beli atau Jual dengan jumlah Anda. Kami menerima pesanan semua selama 1 satu minggu.

Exchanger Kecepatan membangun bisnis keuangan yang transparan dan merekomendasikan investor untuk hati-hati mempelajari peluang layanan ini, sehingga mereka dapat dengan mudah menggunakan situs ini, menciptakan strategi mereka sendiri dan mendapatkan hasil maksimal dari manajemen kepercayaan keuangan di web.
Layanan kami adalah handal, cepat, user friendly dan kompeten. Strategi kami selalu berpusat pada kualitas layanan kami dan hubungan yang dikembangkan dengan pelanggan kami. Kita hidup dan melakukan bisnis dengan mengikuti motto kami: "Bekerja di luar uang".

     Type                         Jual                              Beli
Internasional        1 SC = 1,35 LR               1 SC = 1 LR
Malaysia             1 SC = RM 4.00              1 SC = RM 3.00
Indonesia            1 SC = Rp 12.000            1 SC = Rp 5.000
Thailand              1 SC = Baht 40                1 SC = Baht 30

Exchanger kecepatan seorang pedagang resmi untuk e-Speedcash, Sebagai lembaga pembayaran berdasarkan peraturan pembayaran jasa dan sepenuhnya berwenang untuk menyediakan layanan pembayaran yang ditawarkan pada website ini.

Hubungi Kami mengenai tingkat dan layanan kami melalui nomer dibawah ini atau kirimkan SMS : 

+1323 52 44 399

Hanya pertanyaan SMS ke nomor internasional kami untuk mendapatkan respon lebih cepat. Standar biaya SMS mungkin berlaku. Atau Anda hanya dapat mengisi formulir kontak kami  berkenaan dengan tarif dan layanan kami. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar



DID YOU KNOW