Pages

ReviewMe


Sabtu, 24 Desember 2011

POSITIVE THINKING LEBIH BAIK UNTUK KITA SEMUA



Apalagi yang harus kita ragukan dari Speedline Inc Ltd?
Pencairan? Pasti hal itu yang terlintas di pikiran dan benak para member semua. Kapan pencairan bisa di mulai? Kebutuhan hidup harus dipenuhi setiap hari, anak-anak perlu uang sekolah ditambah lagi jajan mereka, rumah belum bayar sewa selama 3 bulan, kredit motor atau mobil belum terbayar hingga 3 bulan bahkan sekarang kendaraan tersebut sudah ditarik kembali, istri marah-marah terus setiap hari karena tidak ada pemasukan sama sekali sebab tidak ada pekerjaan lain ditambah harus membayar hutang untuk modal investasi sedangkan niat ikut berinvestasi di Speedline Inc Ltd adalah semata-mata untuk merubah nasib 

Itulah sekelumit cerita yang terjadi pada masa-masa transisi seperti sekarang ini, bahkan antara upline dengan downline sudah saling putus komunikasi karena tidak bisa menjelaskan keadaan, yang pada akhirnya saling umpat-mengumpat kata.

Mari kita bersama-sama untuk menunggu, meskipun menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan bagi kita semua. Karena saya sangat yakin Speedline Inc Ltd pastinya akan memberikan yang terbaik untuk para member. Biarkan perusahaan mengerjakan yang seharusnya dikerjakan oleh perusahaan untuk para member, dan kita sebagai member lakukanlah apa yang seharusnya kita lakukan sebagai member. Jika kita tidak mau mengerjakan apa yang seharusnya kita kerjakan sebagai member, baiknya diam saja (menunggu hingga tiba masa pencairan) dan isi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat.

Go Speeders...Positive Thinking lebih baik untuk kita semua.

1 komentar:

smu ngentot mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar



DID YOU KNOW