Pages

ReviewMe


Senin, 06 Februari 2012

CARA PENJUALAN POINT SC-WALLET.BIZ ANDA KE SPEED-EXCHANGER



2.  Klik menu WE BUY maka akan tampil halaman baru seperti berikut klik untuk memperbesar gambar.


3. Masukkan Nama lengkap trader ,Email, No HP trader ,Jumlah Amount, jangan lupa keteranganpesan wajib di isi setelah selesai klik subsmit, maka trader akan di kembalikan ke halaman home berikut gambarnya.


4.klik menu clik here to contact ustrader akan di arahkan ke halaman masages.


5. Pastikan semua permintaan pengisian nama ,email, handpone, di isi dengan hati-hati agar tidak ada kesalahan setelah data di subsmit.

3 komentar:

nila sari dewi mengatakan...

saya sudah terdaftar di speedline cuma saya bingung saat ini saya tidak tahu harus bagaimana cara mencairkan euro saya,dan saat inipun saya sudah terdaftar speedcush,saya mau tanya gimana caranya menciairkan euro saya....tlng komentarnya...

monitorblog mengatakan...

pada tgl 16 januari 2012, saya widraw ke speedchas, sudah masuk, tetapi yang 1000 euru seanyak 4 id blm masuk2....,dan bagaimana proses pencairan ke rupiahnya, mohon sumbangsarannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih

Anonim mengatakan...

jangan coba semua top manager speedline membiarkan anggota member ( ID )menghindar dari kenyataan yang sudah anda perbuat,demi mendapat kekakayan yang tidak syah,seatu saat top manager akan kena jerat hukum internasional yang berlaku sekarang ini,saya mohon supaya dibuka kembalai transfer ke liberty reserve,untuk mendapat kepercayaan dari member-member yang sedang menunggu pecairan eruo masing.saya sudah banyak ID member kami widrwal ke ID salam51 sampai 30 ID tetapi yang hanya,satu saja yang lainya saya tunggu sampai sekarang belum juga masuk.sudah tiga bulan saya menunggu,kapan webset lancar dalam pencairan espeedcash,jangan harap untuk dipercaya kembali oleh member lama,apabila member lama tak pernah selesai.oke trims

Posting Komentar



DID YOU KNOW