Pages

ReviewMe


Kamis, 15 Desember 2011

ABOUT US VSW-INCORPORATION





 
Mengapa Berinvestasi Dengan VSW?

Tim profesional kami di VSW adalah tunggal difokuskan untuk membantu investor kami mencapai tujuan investasi mereka, dan kami percaya kekuatan kita dan kemampuan memberikan diferensiasi yang berarti antara diri kita dan organisasi manajemen investasi lainnya.

Kami Berkelanjutan Pendekatan Investasi
VSW adalah salah satu manajer investasi pertama untuk mengintegrasikan Lingkungan, Sosial dan Pemerintahan (ESG) faktor dalam analisis investasi dan pengambilan keputusan melalui proses yang dikenal sebagai "Investasi Berkelanjutan." Dengan melengkapi analisis keuangan ketat dengan analisis ESG sama ketat, kita mempertimbangkan faktor sering diabaikan oleh manajer investasi lain.

Investasi  Proses Ketat
Di bawah arahan Kepala Investasi Christopher Brown, yang bergabung VSW pada tahun 1998, proses investasi VSW mencakup identifikasi atas-bawah tema investasi global, menganalisis perusahaan secara bottom-up analisis fundamental dan analisis keberlanjutan mengintegrasikan komprehensif dengan metrik keuangan ketat. Secara keseluruhan, itu adalah pendekatan, yang didefinisikan sistematis dan berulang untuk manajemen investasi.

Sebuah Pendekatan Itu Tepat untuk Ekonomi Hari ini
Dalam bangun dari krisis keuangan dan resesi terakhir, bencana lingkungan dan skandal bisnis banyak dipicu oleh epidemi berpikir jangka pendek, investor berhak mencari kurang stabil, lebih berkelanjutan jangka panjang pendekatan investasi. Sementara kita tidak berpura-pura memiliki semua jawaban, tampaknya jelas bagi kita di VSW bahwa Lingkungan, Sosial dan Pemerintahan (ESG) faktor yang lebih relevan daripada sebelumnya - dan dapat memiliki pengaruh kuat pada kinerja investasi. Itu sebabnya kami percaya kami Berkelanjutan Investasi disiplin, yang menambah analisis keuangan tradisional dengan analisis ESG ketat untuk mengidentifikasi sumber-sumber risiko serta nilai jangka panjang, adalah pendekatan yang tepat untuk dunia kita hidup di hari ini.

Investasi dalam Manajemen Kekuatan dan Kolaborasi
VSW  manajer portofolio memiliki lebih dari 117 tahun pengalaman manajemen investasi kolektif. Sebelum bergabung dengan tim kami, mereka dikaitkan dengan beberapa yang paling terkenal perusahaan di bidang jasa keuangan. Selain itu, manajer kami manfaat dari dukungan tim yang kuat dari analis keuangan, analis keberlanjutan dan profesional perdagangan. Subadvised dana kami, The VSW Dunia Global Green Fund, dikelola oleh Bruce Jenkyn-Jones dan Ian Simm Im VSW Asset Management, yang berbasis di London organisasi manajemen investasi. Di antara mereka, Ian dan Bruce memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman investasi, dan Im VSW sendiri adalah salah satu manajer paling berpengalaman di dunia investasi di pasar aset lingkungan.

Array yang luas Solusi Investasi
Tidak ada perusahaan di bidang manajemen investasi menyediakan satu set solusi yang lebih komprehensif daripada VSW Investasi Berkelanjutan. Mereka termasuk Dana Dunia VSW, keluarga reksa dana yang dikelola secara aktif; ESG Portofolio Manajer ®, multi-manager alokasi aset funds1 didukung oleh Morningstar Associates; Saham ESG ®, keluarga pertama pertukaran dana yang diperdagangkan (ETF) yang ditujukan khusus untuk Berkelanjutan Pendekatan Investasi, dan secara terpisah dikelola accounts2 untuk investor institusi.

Aktif Stewardship
Unsur inti dari pendekatan investasi kita adalah keyakinan kita bahwa kita memiliki kedua kesempatan dan tanggung jawab untuk menggunakan leverage keuangan dari uang kita berhasil, seperti yang kita ingin mengatakan, upaya advokasi Shareowner berkelanjutan kami mencari "membuat perusahaan-perusahaan baik menjadi lebih baik." untuk meningkatkan, keuangan lingkungan, sosial dan tata kelola kinerja perusahaan dari perusahaan kita diinvestasikan dalam untuk kepentingan pemegang saham kami.

Untuk Hari Nanti
Kami di VSW memahami bahwa berinvestasi berakar pada aspirasi seseorang untuk masa depan yang lebih baik, lebih aman - itu benar-benar semua tentang besok. Selain itu, kami percaya bahwa investasi berkelanjutan adalah sebuah pendekatan investasi yang terutama berfokus pada masa depan - sebuah metodologi yang akan mencari yang lebih baik dikelola perusahaan yang lebih baik diposisikan untuk kesuksesan jangka panjang bisnis. Kami pikir pendekatan Investasi Berkelanjutan kami yang tepat untuk kali, dan yang tepat untuk investor kami.



Copyright © 2011 VSW LTD. All Rights

0 komentar:

Posting Komentar



DID YOU KNOW