Pages

ReviewMe


Senin, 05 Desember 2011

SPEED GROUP ORGANIZATION CHART


Speed Equity Holding Ltd adalah sebuah Project kerjasama Speedline Inc Ltd dengan Aspac Online. Pemilik website http://aspaconline.com yaitu Arnold Marcellana,dan ternyata mempunyai nama generic Juan Dela Cruz yang tertera di sample Visacard.


Setting plan bisnis Speed Equity Group bertumpu pada Visi membangun eCurrency baru yaitu eSpeedCash   (yang mesin nya adalah scWallet.com), sebagai sentra dari berbagai aktivitas bisnis pendukung, yaitu merchant-merchant, dimana SpeedLine Inc Ltd termasuk salah satu merchant nya.

SpeedLine Inc Ltd itu sendiri adalah salah satu jenis merchant yang menjual produk EA yang memberikan sedikit benefit kepada pembelinya berupa bonus jaringan dan sharing profit dari 200% s/d 300% dari nilai EA yang dibeli oleh member selama 200 hari.
Sharing profit ini berasal dari aktivitas trading yang dilakukan oleh Tim Trader dari SpeedLine itu sendiri. AspacOnline adalah perusahaan Payment Service Provider, yang sudah mapan dan berpengalaman. 

AspacOnline telah bekerja sama dengan SPEED GROUP ORGANIZATION CHART yang mempunyai satu visi yaitu membangun sebuah eCurrency baru (sama seperti Liberty Reserve, AlertPay, dll).
Aspac online melihat potensi ratusan ribu member Speedline yang menjadi potensi pasar yang sangat besar diwilayah Asia Fasifik. Oleh sebab itu dalam perjalanannya mewujudkan misi dan visi bisnis bersama , mereka mendirikan induk perusahaan (holding) dengan nama Speed Equity Holding Ltd.

Aspac online sudah berpengalaman menggarap bidang ePayment, maka terlihatlah jejak aktivitas nya dalam membangun sistem untuk eSpeedCash (yang mesinnya adalah scWallet).

Pihak Aspac online juga membangun SKWallet.net dengan menggunakan DwiBahasa (English-Chinese) untuk mendekatkan customer dari negara-negara berbasis bahasa China (Hongkong, China, Taiwan, Makau, dan China-china perantauan di seluruh dunia). Populasi mereka adalah raksasa tidur yang kalau dibangunkan akan menjadi market yang luar biasa. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Rencana Bisnis dari Speed Equity Holding Ltd adalah sangat mengagumkan dan berbeda dengan visi Bisnis Investasi Online lain yang berjangka pendek ( dalam 6 bulan akan tutup/scam). 

Speed Equity Holding Ltd akan menjadi sebuah contoh bagaimana perjuangan sebuah bisnis investasi online kecil (yang berangkat dari SpeedLine Inc Ltd yang hanya menjual produk EA) kini menjadi sebuah raksasa baru ePayment. Bagi member Speedline, saya rasa anda harus mengetahui hal ini dengan mendalam. Tahukah anda, beberapa waktu belakangan ini menumpang sebuah Tank Amphibi kecil (Speedline Inc Ltd) yang kemudian masuk ke sebuah Kapal Induk (Speed Equity Holding Ltd). Anda tidak menyadarinya dan masih berpikiran, bahwa anda saat ini masih berada di tempat yang sama. Maka sekaranglah saat nya anda membuka cakrawala baru. 

Banyak hal yang harus dikerjakan oleh Speed Equity Holding Ltd , berupa penyempurnaan web scwallet dan integrasi nya dengan web-web merchant yang lain, dan berbagai kerumitan term-term kerjasama dengan berbagai pihak yg terkait. Kalau ini harus dicapai dalam 3 bulan, rasanya tidak memungkinkan. Sedikitnya dibutuhkan waktu 6 bulan dalam mendevelop system, integrasi dan proses bisnis lainnya yang berhubungan dengan lembaga-lembaga keuangan yang akan menjadi mitra Speed Equity Holding Ltd . Ketika anda sudah menyadari bahwa proses bisnis ini bukanlah trik untuk mengulur-ulur waktu. maka ketika perusahaan belum mencairkan bonus anda, maka anda tidak akan merasa khawatir. Karena anda akan menyadari bahwa diakhir proses, semuanya akan mendapatkan hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar



DID YOU KNOW