Pages

ReviewMe


Jumat, 25 November 2011

INFO PENTING : TENTANG PSB, TRADER, WITHDRAW E-SPEEDCASH, DEBIT CARD SPEEDCASH DAN PRODUK BARU SPEEDLINE

INFO SANGAT PENTING !


The Management Speedline International Ltd.
(News : 24 November 2011) 

Dear semua anggota,
Kami, Pengelolaan Speedline International Ltd ingin memberitahu semua anggota sebagai berikut:

MASALAH PSB
Anggota yang bergabung pada tanggal 1 November 2011 dan seterusnya harus menerima PSB mereka dihitung menurut laba perdagangan saat ini yang berfluktuasi hari demi hari. Pada suatu saat, PSB mungkin akan menghadapi beberapa minus di persentase.

PSB harus didasarkan pada Paket Bisnis seperti rinci di bawah ini:

PAKET GOLD - PSB hingga 200% dibayar dalam 200 hari kerja
PAKET PLATINUM - PSB hingga 250% dibayar dalam 200 hari bisnis.
PAKET DIAMOND - PSB hingga 300% dibayar dalam 200 hari bisnis.


Dalam situasi di mana PSB dibayar maksimum dalam waktu kurang dari 200 hari kerja, pembayaran PSB akan berhenti, namun PB dan MB masih berjalan sampai 200 hari kerja berakhir.

MASALAH TRADER SPEEDLINE
Dalam rangka untuk menstabilkan nilai SC Wallet, dukungan dan kerjasama dari semua Trader Speedline diperlukan untuk mengontrol Harga Jual Product Key / Activation Key kepada mitra baru. Dalam hal ini, Manajemen telah resmi menentukan tingkat harga sebagai berikut:

SELURUH DUNIA > USD1.50 akan membeli 1 poin dari SC
INDONESIA > Rp 15.000 akan membeli 1 poin dari SC
MALAYSIA > RM5 akan membeli 1 poin dari SC


Setiap TRADER yang dilaporkan dengan bukti tidak mematuhi dengan aturan harga yang disebutkan di atas mungkin menghadapi tindakan tegas oleh perusahaan termasuk "status TRADER mereka akan dihapus dan semua Deposito Keamanan harus dibatalkan".

MASALAH PENARIKAN UNTUK E-SPEEDCASH & DEBIT CARD SPEEDCASH
Sebagai hasil dari sejumlah besar dari Wallet Palsu yang diciptakan oleh hacker yang tidak bertanggung jawab selama sistem Speedline Down baru-baru ini, perusahaan saat ini sedang melakukan penyaringan besar Wallet sebelum penarikan SC ke e-Speedcash oleh anggota. Percobaan penyaringan telah menyebabkan semua penundaan untuk semua anggota siap melihat e-Speedcash. Yakinlah bahwa semua anggota akan memiliki akses ke rekening e-Speedcash dalam beberapa hari mendatang.

PRODUK BARU SPEEDLINE INTERNATIONAL LTD.
Sebuah produk baru pemburu keuangan yang berbasis dan menggunakan logam emas riil akan diumumkan oleh perusahaan setiap saat dari sekarang.

Thanks & regards,
Manajemen

Speedline International Ltd

0 komentar:

Posting Komentar



DID YOU KNOW